Ops Bina Kusuma 2017, Sat Binmas Polres Majalengka Berikan Binluh Kepada Para PSK

Foto Riyana Riyan Yana.

POLRES MAJALENGKA,-Dalam rangka Ops Bina Kusuma 2017 Satuan Binmas Polres Majalengka Bhabinkamtibmas, memberikan penyuluhan sadar hukum terhadap para Perempuan Penjaja Seks Komersil/WTS) di Lokasi Cilumpang Desa Ciparay Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Kamis (20/4/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH mengatakan bahwa Lokasi Cilumpang di Desa Ciparay tersebut tempat para Perempuan Penjaja Seks Komersil/WTS) mereka hidup mengandalkan dengan melakukan asusila melayani Pria si hidung belang dan atas peraturan Pemda Majalengka mereka harus melalui proses rehabilitasi selama enam bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Eka Sukmana menyampaikan pesan Kamtibmas cegah 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba, dan aliran radikal, berharap para wanita di lokasi tersebut setelah di Proses rehabilitasi, bisa menjadi warga negara yang baik, tidak melanggar peraturan-peraturan Pemerintah. Baik peraturan Pemerintah Daerah maupun Pusat. Bisa mencari rezeki yang halal, sehingga sukses hidup di dunia dan akherat.

Tinggalkan komentar